lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Grosir produk Unik dan Hobby - Shoes Organizer - Tempat Sepatu & Sandal Yang Praktis Harga Murah

Harga SpesialDapatkan produk Unik dan Hobby : Shoes Organizer - Tempat Sepatu & Sandal Yang Praktis , Harga terjangkau !

Shoes Organizer - Tempat Sepatu & Sandal Yang Praktis
. [Lihat stock ]




Shoes Organizer adalah tempat penyimpan sepatu maupun sandal yang unik dan praktis, menyimpan dan menyusun sandal jadi mudah.

Shoes Organizer adalah solusi bagi anda yang sering kebingungan mencari sepatu, sandal karena berantakan dan tercecer dimana2.

Dengan Shoes Organizer masalah tersebut sekarang bisa teratasi, sekarang anda bisa menyusun sepatu dan sandal dengan mudah, dan menyimpannya dengan rapi.

Bagi anda yang memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak, kehadiran shoes organiser ini akan memudahkan anda dalam mendata dan merawat sepatu koleksi anda.
Shoes Organizer sangat praktis tidak memakan tempat. Jika tidak digunakan bisa dilipat dan disimpan di lemari, dan ketika digunakan bisa ditempatkan di kolong tempat tidur untuk menyimpannya, sehingga tidak tampak menumpuk dan merusak pandangan.

UNDER-BED SHOES ORGANIZER See-Me-Through ™ adalah model terbaru dari Shoes Organizer As-Seen-On-TV, dan memiliki fitur unggulan sebagai berikut :

* Penutup terbuat dari plastik transparan berkualitas tinggi, sehingga memudahkan anda untuk melihat koleksi yang tersimpan dalam organizer dan sekaligus melindungi koleksi anda dari debu dan kelembaban.
* Memiliki ukuran penyimpan yang universal 60x70x15 cm (approximate) cocok untuk semua ukuran sepatu.
* Shoes Organizer mampu menyimpan hingga 12 pasang sepatu dan sandal anda.

Sooo,,, tunggu apa lagi? Cepetan diorder sebelum rumah anda semakin berantakan,,

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 66.000
Beli 2 ke atas Rp 55.000
Beli 4 ke atas Rp 38.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar