lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Jual Produk Alat kesehatan - ROISON ALAT TERAPI PIJAT MATA - TERMURAH , PRAKTIS & MENYEHATKAN Barang Berkualitas

Produk spesial produk Alat kesehatan : ROISON ALAT TERAPI PIJAT MATA - TERMURAH , PRAKTIS & MENYEHATKAN , Harga terjangkau !

ROISON ALAT TERAPI PIJAT MATA - TERMURAH , PRAKTIS & MENYEHATKAN
. [Lihat stock ]



” NEW ” Alat terapi pijat mata ,termurah, praktis,dan menyehatkan mata

Mata Lelah karna sering di Depan Komputer atau Baca Buku Terlalu Lama??
Pasti buat agan & Sista gak nyaman saat beraktivitas..
Yuk Coba Terapi Mata Cukup 1 hari 15-20 menit biar bikin Mata menjadi segar kembali.
Salon – Salon Ternama sudah menggunak Alat ini untuk Terap Mata..
hmm jadi agan & Sista sekarang gak perlu kesalon untuk terapi mata ^_^

Alat pijat mata murah merk Roison ini menggunakan Battery AAA 3 pcs. Praktis Bisa dibawa kemana – Mana, Cocok banget untuk yang hoby Touring & sering keluar kota mengendarai Mobil.. Simpan di Mobil/Motor anda, Alat terapi pemijat mata merk Roison ini menggunakan Battery AAA 3 pcs. Praktis Bisa dibawa kemana – Mana, Cocok banget untuk yang hoby Touring & sering keluar kota mengendarai Mobil.. Simpan di Mobil/Motor anda, saat Lelah bisa digunakan ^_^

Studi penelitian membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dalam tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu.Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah,menambah supplai oksigen.

Mampu memberikan energy yang dimasukan ke dalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan alat pijat mata kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun.

Alat pijat mata praktis EYE CARE MASSAGER ROISON. Studi penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dalam tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu.Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah,menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel.Eye Care Massager didesain berdasarkan terapan studi tersebut.

Happy shoping

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 650 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 115500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar