lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Jual Produk Kamera Tersembunyi - Spy Cam Mini DV - Kamera Pengintai Terkecil Barang Berkualitas

Harga SpesialDapatkan produk terbaru Kamera Tersembunyi : Spy Cam Mini DV - Kamera Pengintai Terkecil , Harga Murah !

Spy Cam Mini DV - Kamera Pengintai Terkecil
. [Lihat stock ]



Spy cam terkecil untuk merekam video dengan kualitas bagus tanpa putus – putus resolusi 30 frames per detik dan resolusi 720*480 pixels. Termasuk memori 4Gb!

Kamera pengintai mini ini merupakan kamera DVR paling kecil dengan resolusi tinggi gambar tidak putus putus 30frames per second dan ukuran video 740 x 480 pixels.
Spy Kamera mini DV ini menggunakan micro SD untuk merekamnya ada slot untuk memasukan micro SD sampai dengan 8Gb.
Dengan kualitas battery yang sangat baik, video kamera ini mampu bertahan selama lebih dari 60 menit tanpa harus melakukan charger.
Walaupun bentuknya super mini, kualitas video yang di hasilkan,super maximal, menjadikan video kamera ini sangat baik untuk mendokumentasikan aktifitas keseharian anda.
Spy Cam mini DV ini dapat digunakan untuk mengabadikan aktifitas anda sehari-hari mulai dari aktifitas di kantor maupun di rumah.
Spy cam Mini DV ini dapat di manfaatkan untuk merekam aktifitas di kantor misalnya, anda saat meeting, berdiskusi dengan rekan kerja sekantor, interview dan untuk mengawasi anak buah anda dalam melaksanakan aktifitas mereka.
Untuk keperluan di rumah, video kamera ini dapat digunakan untuk mengawasi segala aktifitas di rumah anda, mulai dari aktifitas bermain anak-anak sampai dengan mengaasi kerja pembantu rumah tangga anda. Dan juga, video kamera ini dapat dimanfaatkan sebagai media perekam saat rumah anda kosong sehingga dapat membantu keamanan rumah anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Karena bentuknya yang kecil dan fleksibel, kamera ini juga dapat digunakan saat anda berolahraga, mulai dari jogging, jalan santi, golf hingga aktifitas olah raga ekstrim seperti outbond dan olahraga ekstrim lainnya.
Kelebihan dari spy cam mini DV ini adalah juga dapat di kombinasikan dengan NoteBook atau PC untuk di dunakan sebagai WebCam. Jadi anda tidak perlu lagi untuk mencari alat lain untuk aktifitas video conference dengan client anda atau dengan teman-teman anda.
Spy DV cam ini memiliki kompatibilasnya dengan sistem operasi windows 98, windows xp dan windows 7. Ada CD driver disertakan dalam paket pembelian.

Spesifikasi Teknis :
* Thumb size
* Recording activated Manually or by sound
* Web camera for online video chat
* Support AVI video format
* Low illumination, high resolution image with 2000k pixels
* High speed recording and quick light response
* 30 frames per second at 720*480 pixels
* Supports USB 1.1/2.0
* supports Max. 8GB microSD card (microSD card is not included)
* Built in Li rechargable battery lasting for 1-2 hours
* Easy operation with LED indicator
* Color: black.
* No memory built-in(this DV needs TF(microSD) card to work)

Isi Paket
1 x Mini DV + Memori 4Gb
1 x USB Cable
1 x Bracket
1 x User Manual

KODE : 1011

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 330000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar