lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Toko produk Aksesoris Mobil & Motor - Cover Jok Motor Unik, Sangat Berkualitas & Nyaman Harga Spesial

produk Aksesoris Mobil & Motor : Cover Jok Motor Unik, Sangat Berkualitas & Nyaman , Harga terjangkau !

Cover Jok Motor Unik, Sangat Berkualitas & Nyaman
. [Lihat stock ]



Cooltech Cover Jok Motor Murah dan Berkualitas.

Cooltech Cover Jok Unik merupakan pioneer dalam industri cover jok motor. Cooltech menggunakan bahan yang berkualitas dan berbeda dengan para pesaingnya. Sebagai pioneer, cooltech telah memiliki kredibilitas dalam mutu dan kualitas produk.

Cooltech® merupakan terobosan terbaru dibidang industri textile Taiwan, berbahan dasar polyester monofilament berbentuk jaring dan telah dipergunakan di berbagai negara-negara maju seperti jepang dan german. Cooltech® diciptakan oleh para ahli textile yang telah berpengalaman dibidangnya dan didukung dengan teknologi yang modern, sehingga tidak diragukan lagi bahwa cooltech merupakan produk berkualitas dan telah teruji serta bersertifikat.

Jepang sebagai negara tetangga Taiwan, telah mempergunakan Cooltech® untuk industri kesehatan seperti alas tidur (kasur) di rumah sakit, alas kursi roda, bantalan patah tulang dan bahkan mempergunakannya untuk kursi (sofa) rumah. Dengan desain yang berbeda, Cooltech® di Indonesia untuk yang pertama kalinya diterapkan pada bidang otomotif sebagai aksesoris motor yaitu cover jok atau lebih dikenal sebagai sarung jok motor anti panas.

Cooltech® dengan rajutan bentuk jaring dengan ketebalan 10-11 mm memiliki lubang atau rongga-rongga sehingga angin akan berhembus saat berkendaraan. Dengan adanya sirkulasi udara tersebut akan mengurangi rasa panas saat berkendaraan atau pada saat motor terjemur sinar matahari. Keunggulan cover jok Cooltech® lainnya adalah bila terkena air akan cepat kering, memiliki stabilitas dan ketahanan yang sangat baik.

 

Tersedia dalam warna : Hitam, Biru dan Merah

Ukuran yang tersedia  : S, M, L

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 90000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar