lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Jual Produk Rumah Tangga - Bio L, Zat Penghilang Bau dan Kuras WC tanpa Sedot Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan produk terbaru Rumah Tangga : Bio L, Zat Penghilang Bau dan Kuras WC tanpa Sedot , Harga Murah !

Bio L, Zat Penghilang Bau dan Kuras WC tanpa Sedot
. [Lihat stock ]




Zat penghilang bau.

Anda sering terganggu dengan bau sampah atau WC mampet? Mau kuras WC tapi khawatir baunya mengganggu orang lain? Anda bisa mencoba bio-L. Zat aktif penghilang bau dan penguras WC tanpa sedot.

Bio-L merupakan zat yang mengandung mikroorganisme aktif. Bisa menghilangkan bau dengan proses penguraian mikroorganisme. Mikroorganisme aktif ini terdiri dari amilolitik sebagai pengurai karbohidrat, selulotik sebagai pengurai serat kasar, proteolitik sebagai perngurai protein dan fiksasi sebagai pengikat zat beracun penyebab bau. Dari proses penguraian tersebut yang dihasilkan adalah gas karbondioksida, gas asam organik dan air yang tidak berbau dan tidak beracun. Bio-L tidak mengandung zat kimia sehingga aman jika terkena kulit.

Kegunaan Bio-L:

Untuk kuras WC tanpa sedot
-Bio-L menambah dan mengaktifkan mikroorganisme dalam septic tank. Sehingga mampu mempercepat proses penguraian kotoran menjadi gas asam organik, karbondioksida(co2) dan air(h2o).
-Mengurai kotoran yang sudah mengerak.
-Menghilangkan bau karena proses terurainya kotoran.
-Membuka pori-pori tanah yang tertutupuntuk mempermudah penyerapan air ke dalam tanah.
-Menjaga kualitas air bawah tanah. Sebab yang terserap merupakan air yang sudah tidak mengandung bakteri yang merugikan.

Untuk penghilang bau sampah organik, WC dan lain sebagainya. Bau yang disebabkan oleh limbah organik tidak sempurna pembusukannya. Menggunakan bio-L proses pembusukan tersebut dipercepat sehingga tidak sampai menimbulkan bau. Selanjutnya limbah akan diurai menjadi senyawa yang tidak berbahaya bagi manusia.

Petunjuk pemakaian Bio-L:
1. Sebagai penguras wc tanpa sedot. Larutkan 1 kg bio-L dalam ember berisi 4 lt air. Aduk rata lalu masukkan campuran tersebut kedalam septic tank melalui lubang WC. Dengan proses yang cepat kurang lebih selama 3 sampai 7 hari, bio-L akan mengurai kotoran yang ada di dalam septic tank. Kalau ada cara yang lebih praktis dan efisien, kenapa pilih yang ribet? Tanpa kuras WC, bongkar pasang septic tank, hemat biaya, hemat waktu, hemat tenaga dan baunya tidak mengganggu orang lain. Menggunakan bio-L menjaga keseimbangan kehidupan mikroorganisme yang menguntungkan didalam septic tank dan menekan mikroorgansme yang merugikan. Septic tank tidak mudah penuh dan tidak berbau.

2. Sebagai penghilang bau sampah atau WC.  Larutkan bio-L dengan air, dengan perbandingan 1 kg bio-L : 15 liter air, atau 50 gram bio-l : 0,75 liter air. Aduk rata kemudian  siramkan pada tempat yang berbau (wc, sampah dsb). Tips agar lebih hemat, misalnya untuk sampah dalam jumlah banyak, campurkan 1 kg bio-L dengan 15 liter air. Lalu biarkan sekitar 10 jam agar homogen dan mengendap. Kemudian ambil larutan dan semprotkan secara merata menggunakan hand sprayer atau tank sprayer. Dalam waktu singkat, bau tidak sedap akan hilang.

Penjual: david
Lokasi penjual: Semarang
Berat pengiriman: 2000 gram
Bisa mengirim dengan: -JNE
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Jual BIO-L Penguras WC & Penghilang Bau Rp 66.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar