lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Supplier produk Alat Kantor - Uv Pen - Tulisan Tidak Kasat Mata, Rahasia Terjaga Harga Spesial

Produk spesial produk terbaru Alat Kantor : Uv Pen - Tulisan Tidak Kasat Mata, Rahasia Terjaga , Harga terjangkau !

Uv Pen - Tulisan Tidak Kasat Mata, Rahasia Terjaga
. [Lihat stock ]




Mungkin ada beberapa dari Anda yang mempunyai informasi bersifat rahasia. Atau Anda tidak ingin ada orang lain mengetahui informasi tersebut.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa ada alat yang bisa menjaga kerahasiaan tulisan. Kini ada gadget yang cocok untuk keinginan Anda tersebut.

Gadget tersebut ialah UV pen. Bulpoin ini bisa menghasilkan tulisan yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata.

Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet. Tapi Anda tidak perlu membeli sinar ultraviolet karena bulpoin ini sudah dilengkapi dengan sinar ultraviolet.

Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang telah Anda buat. Cara penggunaannya juga sama seperti menggunakan bulpoin biasa.

Dengan UV pen ini Anda bisa menggunakannya untuk menandai barang atau label namun tidak terbaca oleh orang lain. Jadi hanya Anda yang bisa mengetahui jika barang hilang atau tertukar. Atau untuk menandai barang yang Anda letakkan, bergeser atau tidak.

Selain itu ultraviolet pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Unik bukan?

Bisa juga untuk menulis informasi rahasia, ataupun mencatat dokumen-dokumen penting yang bersifat pribadi dan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi bisa dilihat dengan lampu yang ada di ultraviolet pen ini. Jadi cuma kamu yang bisa melihatnya.

Eits, ngga boleh dipakai nyontek, cuma boleh dipakai menandai barang, uang atau tulisan tersembunyi aja yaa..

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 39.000 per biji (sudah termasuk baterai kancing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar