lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Agen produk Alat Kantor - Kunci Pintu Otomatis, Batasi Akses Masuk dengan Kode Pin Harga Spesial

Produk spesial produk Alat Kantor : Kunci Pintu Otomatis, Batasi Akses Masuk dengan Kode Pin , Harga Ekonomis !

Kunci Pintu Otomatis, Batasi Akses Masuk dengan Kode Pin
. [Lihat stock ]




Bagi Anda yang sering bepergian keluar barangkali sering merasa was-was dengan keamanan harta-benda di rumah. Apalagi saat lebaran, dimana semua orang tengah mudik pulang kampung dan tidak ada yang mengawasi kemanan rumah. Tentunya kondisi seperti ini rawan akan adanya maling.

Kunci pintu otomatis bisa menjadi solusi Anda dalam menjaga keamanan property saat ditinggalkan. Menggunakan akses kode Pin, kunci pintu rumah ini sangat canggih dan menarik. Cara mengaksesnya juga mudah, seperti halnya mengambil uang di ATM, cukup masukkan pin dan pintu pun akan terbuka. Orang lain tidak akan bisa membukanya, kecuali Anda yang mengetahui nomor pin-nya. Praktis dan aman, bukan ?

Kunci pintu otomatis ini disetting untuk 10 digit kode pin, dengan 2 kode pin utama. Terdapat pula pilihan kode pin dari dalam unit, jadi Anda bisa memilih kode akses yang Anda suka. Tak perlu khawatir lupa nomor pin bagi Anda yang pelupa, karena kunci anti maling ini juga dilengkapi kunci manual sebagai antisipasi. Kunci ini akan mengunci secara otomatis begitu pintu ditutup. Jika dibuka dari luar harus dengan pin, namun dari dalam bisa tanpa pin.

Kunci pintu rumah ini dibuat dari bahan zink alloy yang berkualitas tinggi, dengan desain elegan dan model kontemporer yang tidak mudah rusak. Dilengkapi dengan sliding untuk melindungi kunci dari hujan, suhu lembab/ekstrim, sinar uv, serta debu. Anda pun bisa memilih orientasi handle pintu pada saat pemesanan, bisa dibuka dengan tangan kiri atau kanan.

Kunci anti maling ini mengunakan 3 baterai untuk power. Dengan demikian, akan mengurangi kemungkinan resiko pintu terkunci saat listrik padam atau UPS mati. Baterai mampu bertahan selama 4000 pemakaian sebelum diganti. Jika baterai hampir habis, akan ada alarm yang berbunyi. Kunci pintu rumah ini juga memiliki memori yang stabil, sehingga tidak akan menghapus PIN meskipun baterai habis.

Kunci pintu otomatis dengan akses kode pin. Mudah dipasang, diprogam, dan digunakan. Anti maling. Investasi untuk keamanan property Anda.

Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 4000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 12 bulan

Harga Kunci Pintu Otomatis Rp 2.275.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar