lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Agen produk Unik dan Hobby - Jual Teropong Binocular Murah - Besar, Sudut Pandang Lebar Harga Spesial

produk Unik dan Hobby : Jual Teropong Binocular Murah - Besar, Sudut Pandang Lebar , Harga terjangkau !

Jual Teropong Binocular Murah - Besar, Sudut Pandang Lebar
. [Lihat stock ]




Jual teropong binocular murah berukuran besar dgn sudut pandang lebar, bisa digunakan untuk outdoor, sekedar hobi, atau hadiah orang terdekat.

teropong binocular besar 10×50 dan 20×50 sangat efektif untuk semua kegiatan, bisa outdoor atau untuk sekedar hoby, untuk hadiah anak, bayangkan betapa senangnya anak mendapat hadiah sebuah teropong yg biasanya dijual di toko toko dengan harga begitu tinggi, mereka, anak anak pun bisa belajar melalui teropong ini dengan mengamati alam sekitar dan mengenal keadaan.teropong ini cocok untuk diberikan kepada orang tersayang, sebagai kado atau sekedar pemberian sebagai tanda kasih sayang.

kemampuan teropong binocular ini sam denganteropong yg dijual di toko toko.yang membedakan adalah kemampuan jarak penglihatan, karena tiap teropong memiliki standarnya masing2. dan teropong ini memiliki jangkauan standar

bisa digunakan untuk melihat pertandingan bola di stadion dan olah raga lainnya.
teropong ini juga dilengkapi dengan sarung/wadah agar mudah dibawa kemana mana, dengan sudut pandang yang lebar maka akan memudahkan si pengguna untuk mengamati obyek yang berada di kejauhan.

Barang dikirim dari: Solo
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 99.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar