lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Jual Produk Jam Tangan - Jam Tangn Slapia Modis Harga Murah

Produk spesial Jam Tangan : Jam Tangn Slapia Modis , Harga Ekonomis !

Jam Tangn Slapia Modis
. [Lihat stock ]



Dari Mahasiswa, Ibu Muda, Hingga Artis Terkenal… Jam Tangan Slapia Mudah Diterima! Karena fashionable dan memiliki 10 pilihan warna yg unik dan disukai org indo

Dari Mahasiswa, Ibu Muda, Hingga Artis Terkenal… Slapia Mudah Diterima!

b adalah jam fashion dengan bentuk dan cara pakai yang unik. Anda akan merasakan pengalaman memakai jam yang sangat berbeda dari biasanya. Cukup ditamparkan di tangan, jam sudah terpasang dalam beberapa detik.

Jam ini sangat fashionable dan memiliki 10 pilihan warna yang bisa dipadupadankan satu sama lain. Dengan keunikan tersebut, jam ini begitu disukai di Indonesia.

Baru satu tahun diluncurkan di Indonesia, Jam Slapia sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan. Dari remaja hingga dewasa, pria dan wanita, jam Slapia selalu menemani kegiatan mereka sehari-hari. Bahkan artis pun tidak ketinggalan.

Kami sering menyaksikan beberapa artis papan atas mengenakan Slapia Neo di berbagai penampilannya di TV. Seperti Asty Ananta, Nova Soraya atau Leoni. Jam Slapia juga sering dipakai oleh artis lain utk shooting beberapa sinetron di TV, dipakai beberapa girl band saat beraksi, dan kegiatan lainnya.

Barang dikirim dari: Semarang
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 273900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar