lazada indonesia

Rabu, 01 Mei 2013

Supplier produk Aksesoris Fashion - Tie Camera, Kamera Sembunyi Dalam Dasi Trendy Harga Spesial

Jangan lewatkan penawaran produk terbaru Aksesoris Fashion : Tie Camera, Kamera Sembunyi Dalam Dasi Trendy , Harga terjangkau !

Tie Camera, Kamera Sembunyi Dalam Dasi Trendy
. [Lihat stock ]



Jika Anda adalah penggemar berat atau pengguna setia gadget spionase, Anda mungkin tertarik dengan produk yang satu ini.
Tie camera, kamera sembunyi berukuran mini versi dasi. Didukung memori internal 4GB. Lengkap dg remote control. Plug and play di PC. Siap untuk beraksi.
Didesain dengan tampilan motif yang simple, tak akan ada yang mengira bahwa tie camera ini adalah sebuah kamera sembunyi. Pakai bersama kemeja casual, Anda pun sudah bisa melakukan pengintaian dengan penyamaran yang sempurna. Bisa untuk merekam kinerja karyawan di kantor, menangkap basah murid yang nyontek saat ujian, serta dapat dipakai sebagai alat dokumentasi rapat. Daripada harus membuang-mbuang waktu dan kertas untuk mencatat.

Video Resolusi Tinggi
Kamera sembunyi dengan resolusi video 720 x 480. Hasil rekaman berformat AVI dengan gambar yang jelas dan tidak pecah-pecah.

Memori Internal 4GB
Didukung memori internal berkapasitas 4GB. Lebih dari cukup untuk menyimpan beberapa video. Bahkan, untuk menyimpan file presentasi kantor. Tak perlu takut ketinggalan flashdisk. Plug and play ke PC via kabel USB.
Remote Control
Dilengkapi remote control sebagai pengendali jarak jauh. Satu tombol untuk start/stop rekam & mode standby. Remote control bisa dibawa dalam saku kemeja/celana. Sangat praktis.

Baterai Tahan Lama
Tie camera bekerja dengan baterai yang bisa dicharge ulang. Bisa bertahan hingga 5 jam untuk merekam secara terus-menerus. Jika memori penuh, akan berhenti merekam secara otomatis dan video langsung tersimpan.

Spesifikasi:
- Format Video : AVI
- Resolusi video : 720X480 VGA
- Video frame rate : 30 FPS
- Memori internal : 4GB
- Baterai : Li-polymer (tahan untuk merekam 1 jam nonstop)
- Power : DC 5V

Isi paket:
- 1 unit tie camera
- 1 remote control
- 1 kabel usb untuk charge dan transfer data
- 1 manual user

 

 

 

Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Kamera Sembunyi Rp 730.000,-
Garansi 6 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar